Monday, August 29, 2016

Cara Memilih Niche yang Cocok Buat Blog Anda

Cara Memilih Niche yang Cocok Buat Blog Anda


Halo sobatku kembali lagi dengan saya gimana kabar sobat sobat? semoga baik baik saja semoga selalu diberi kesehatan oleh Allah, Nah pada kesempatan kali ini saya akan share tentang 
Bagi Kamu yang baru atau  akan memulai terjun ke dunia blogging, dan Kamu bingung untuk memilih niche atau tema pada blog, maka mungkin Kamu sudah berada di artikel yang tepat, di mana saat ini kita akan membahas tentang tema blog atau niche blog yang pas untuk membangun blog kamu.
niche blog

Nah langsung saja kita bahas, ini dia Memilih Tema atau niche Blog yYang cocok dan Dicari Pembaca

Personal

Tema atau niche blogging yang pertama adalah tentang personal. Di niche blog atau tema blog personal ini tentunya mungkin kamu sudah ada gambaran walau mungkin sedikit,yang mana di niche atau tema blog ini, kamu akan membahas tentang diri kamu sendiri atau blog yang buat tempat kamu curhat pada saaat galau ciecie. Misal kamu bercerita tentang hari ini akan ngapain, kemarin mengalami kejadian aneh, atau pun kejadian lucu. Kamu ceritakan dan posting di blog kamu.
Niche atau tema personal ini biasanya mungkin cocok untuk kamu yang seorang wanita, karena biasanya blog-blog personal atau blog diary dimiliki oleh seorang wanita, namun lelaki pun tidak ada larangan untuk memiliki niche blog personal.

Tutorial

Yang kedua adalah niche atau tema tutorial seperti blog yang saya garap kali ini . Niche tutorial atau tema tentang tutorial ini bagus untuk kamu yang suka berbagi melalui blog. Karna berbagi itu lebih indah dari segalanya
Untuk niche tutorial ini mungkin kamu akan memiliki pengetahuan lebih luas, karena kebanyakan blogger yang mempunyai blog niche tutorial, sebelum menulis posting atau sebelum membuat artikel dia mencari referensi terlebih dulu tentang tutorial apa yang akan dibuatnya. Hal ini tentunya sangat bagus untuk menambah wawasan kamu, apalagi wawasan tentang ilmu agama, komputer dan jaringan internet, serta ilmu umum yang lainnya.

Apakah kamu sudah menentukan niche atau tema blog yang tepat?.

jika anda sudah dapat menentukan niche yang tepat untuk blog anda mulailah membangun sebuah konten berkualitas dengan topik atau niche yang kamu tentukan tadi agar blog anda dapat membuat strategi peluncuran blog yang solid untuk satu blog dan memperbaiki dengan setiap peluncuran blog berikutnya.

Nah itu ulasan sedikit Cara Memilih Niche yang Cocok Buat Blog Anda semoga ulasan artikel kali ini bisa memotivasi kalian untuk terjun di dunia blogging.

Go to link download